Wednesday, March 6, 2019

Download Modul Materi PKn sesuai dengan Kisi-Kisi USBN SMA Tahun 2018-2019


Alhamdulillah, segala puji penulis panjatkan ke hadirat Allah SWT atas segala nikmat serta karunianya yang telah diberikan sehingga MODUL PKn KURIKULUM 2006 PEMANTAPAN USBN untuk Kelas XII telah terselesaikan.

Adapun maksud dan tujuan dibuatnya modul ini adalah untuk memantapkan persiapan bagi siswa/i kelas XII dalam menghadapi USBN tahun pelajaran 2018/2019. Selain itu, besar harapan supaya siswa/i kelas XII dapat lulus semua mata pelajaran yang di USBN kan terutama untuk mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan.

Diharapkan mudul ini bisa bermanfaat khususnya untuk siswa/i kelas XII yang sebentar lagi akan menghadapi USBN. Penulis menyadari, bahwa modul ini masih jauh dari kata sempurna. Untuk itu, penulis menerima segala kritik untuk perbaikan dalam penulisan modul dikemudian hari.

Download Modul Materi PKn sesuai dengan Kisi-Kisi USBN SMA Tahun 2018-2019 (DISINI)

0 komentar:

Post a Comment

Bilaman ada gambar/foto/file dalam beberapa postingan yang juga terdapat pada alamat web lain adalah mutlak hak milik dari sumber utama yang bersangkutan. Silahkan tinggalkan komentar, kritik, dan saran yang membangun. Terimakasih...