Thursday, May 7, 2020

Susulan Tugas PPKn Daring Online Tahap 1 dan 2 (New Update)

Assalamualaikum wr.wb., berjumpa kembali di kelas online pelajaran PPKn bersama MediaPKn Online yang dikelola oleh Pak Anggi Perdana, S.Pd.,Gr. Pada kesempatan kali ini, bapak selaku guru mapel PPKn khususnya bagi siswa/i SMAN 1 Bintan pesisir akan memberikan infomasi terkait perekapan nilai tugas selama 4 minggu (2 tahap) pelaksanaan pembelajaran lewat daring online baik melalui kelas googleclassroom, moodle, maupun group whatsapp. 

Bagi yang namanya masih tertera pada rekapan di bawah ini, silahkan segera selesaikan tugasnya sesuai dengan batas waktu pengumpulan tugas yang tertera dengan memperhatikan deskripsi penugasan untuk mengetahui apa yang harus dikerjakan. Mohon untuk tidak diindahkan, karena nilai tugas selama daring online nanti akan berpengaruh pada nilai raport. Tuntaskan tugas-tugasnya karena mulai hari Senin, 11 Mei 2020 kalian sudah akan kembali diundang masuk ke dalam kelas online melalui Website SMAN 1 Bintan Pesisir dan akan ada tugas, latihan, materi, ulangan harian, ujian semseter yang siap menunggu untuk segera dikerjakan. 

Terimakasih, semoga selalu semangat belajar di rumahnya dan tetap patuhi protokol/himbauan dari pemerintah terkait upaya pencegahan/pemutusan pandemi COVID-19.



0 komentar:

Post a Comment

Bilaman ada gambar/foto/file dalam beberapa postingan yang juga terdapat pada alamat web lain adalah mutlak hak milik dari sumber utama yang bersangkutan. Silahkan tinggalkan komentar, kritik, dan saran yang membangun. Terimakasih...