Tuesday, March 17, 2020

Soal UH II PPKn Kelas XI Semester Genap 2019/2020 (E-Learning COVID19)

Assalamualaikum, wr.wb., selamat pagi salam PANCASILA. Menindaklanjuti kebijakan pemerintah terkait pengalihan kegiatan pembelajaran tatap muka melalui daring online, maka untuk mata pelajaran PPKn kelas XI yang kebetulan pada petemuan hari ini harusnya melaksanakan ulangan harian BAB II di dalam kelas kita alihkan dengan pelaksanaan UH II secara online melalui laman mediapknonline dengan langsung mengerjakannya pada form yang tertera di laman ini.
Silahkan  tuliskan nama dan kelas pada form di bawah ini, kemudian klik next/berikutnya untuk melanjutkan ke laman pengerjaan soal. Kerjakan 10 soal pilihan ganda secara mandiri, jika sudah selesai klik tombol selesai atau kirim yang ada dibagian bawah form soal. Secara otomatis, nanti akan muncul nilai dari hasil pengerjaan soal.

Nilai KKM mapel PPKn kelas X adalah 75, silahkan kerjakan soal-soal berikut sebaik-baiknya. Terimakasih, selamat mengerjakan!

0 komentar:

Post a Comment

Bilaman ada gambar/foto/file dalam beberapa postingan yang juga terdapat pada alamat web lain adalah mutlak hak milik dari sumber utama yang bersangkutan. Silahkan tinggalkan komentar, kritik, dan saran yang membangun. Terimakasih...