Thursday, January 23, 2020

Kisi-Kisi Penulisan Soal UTBKS PPKn SMA K13 2019/2020

Salam sapa untuk semuanya, kali ini MediaPKnOnline akan berbagi kisi-kisi penuliasan soal Ujian Tulis Berbasis Komputer dan Smartphone (UT-BKS) mata pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) tahun pelajaran 2019/2010.
kisi-kisi penuliasan soal Ujian Tulis Berbasis Komputer dan Smartphone (UT-BKS) mata pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) tahun pelajaran 2019/2010
File lengkap kisi-kisi penuliasan soal Ujian Tulis Berbasis Komputer dan Smartphone (UT-BKS) mata pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) tahun pelajaran 2019/2010 dapat diunduh pada link berikut: Kisi-Kisi Penulisan Soal UTBKS PPKn SMA K13 2019/2020.

Bagi rekan-rekan yang membutuhkan referensi kisi-kisi pembuatan soal USBN tuntuk jenjang SMP silahkan dapat di download pada link berikut: Kisi-Kisi USBN PKn SMP Kurikulum 2013.

Silahkan follow (di bawah) MediaPKnOnline guna mendukung pengembangan blog ini sebagai media dan sumber belajar PPKn. Terimakasih, semoga bermanfaat. 

0 komentar:

Post a Comment

Bilaman ada gambar/foto/file dalam beberapa postingan yang juga terdapat pada alamat web lain adalah mutlak hak milik dari sumber utama yang bersangkutan. Silahkan tinggalkan komentar, kritik, dan saran yang membangun. Terimakasih...